MBC Boikot Jung Joon Young dan Batasi Pemunculan Seungri dan Choi Jong Hoon

Rizki Adis Abeba Jumat, 12 April 2019 11:30:10
MBC memboikot Seungri, Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah stasiun TV KBS memboikot Seungri, Jung Joon Young, dan Choi Jong Hoon dari siaran acara mereka, kini stasiun TV MBC mengambil langkah serupa. Pada Jumat (12/04), MBC mengumumkan pemboikotan Jung Joon Young dan membatasi kemunculan Seungri dan Choi Jong Hoon.

Pencekalan terhadap Jung Joon Young dilakukan karena ia sudah berstatus sebagai tahanan kepolisian, sementara Seungri dan Choi Jong Hoon hanya dibatasi kemunculannya karena mereka masih berstatus sebagai warga bebas.

“Sulit untuk mencekal penampilan Seungri dan Choi Jong Hoon karena mereka masih dalam tahap diselidiki, namun kami mengetahui pusat gravitasi kasus ini. Karena itu, kami membatasi mereka berdua dari penampilan (di MBC),” ungkap perwakilan MBC.

Pihak MBC juga mengatakan, tingkat pencekalan terhadap Seungri dan Choi Jong Hoon akan ditentukan kembali sesuai dengan hasil penyelidikan yang sedang berlangsung.

Sebelumnya, pada 9 April lalu stasiun TV KBS telah menyatakan dengan tegas bahwa Jung Joon Young, Seungri, dan Choi Jong Hoon telah dimasukkan dalam daftar orang yang dilarang tampil di acara apapun di salah satu stasiun TV nasional terbesar Korea itu.

Pencekalan tersebut dilakukan sebab ketiga artis tersebut dinilai menjadi contoh buruk bagi masyarakat sehingga tidak layak ditampilkan di televisi. Saat ini Jung Joon Young telah mendekam di tahanan akibat kasus pembuatan dan penyebaran foto dan video seks ilegal.

Sementara itu Seungri menghadapi dakwaan atas kasus perantara jasa prostitusi, penggelapan pajak, penggelapan uang perusahaan, hingga penyebaran foto dan video ilegal. Terakhir, Choi Jong Hoon juga telah mengakui perbuatannya dalam membuat dan menyebarkan foto dan video seks secara ilegal serta aksi suap terhadap petugas kepolisian.

(riz/ari)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.