Masa Wajib Militer Segera Berakhir, Kyuhyun Super Junior Siap Eksis Lagi di TV

Rizki Adis Abeba | 12 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan masa tugas wajib militer yang tersisa kurang dari sebulan, Kyuhyun Super Junior telah bersiap-siap kembali ke layar kaca. Pada Jumat (12/4), outlet berita Sports DongA mengabarkan Kyuhyun akan kembali ke televisi lewat acara Kang’s Kitchen. Namun kabar ini dibantah agensi Kyuhyun, Label SJ.

“Saat ini Kyuhyun sedang mempertimbangkan untuk tampil di musim terbaru acara televisi tvN, New Journey to the West, setelah ia menyelesaikan wajib militer. Namun kami tidak pernah mendiskusikan (kemungkinan tampil di) Kang’s Kitchen,” kata agensi Kyuhyun.

Keterangan dari agensi Kyuhyun dibenarkan oleh pihak stasiun tv tvN. “Benar, saat ini Kyuhyun sedang membicarakan untuk tampil di New Journey to the West,” kata perwakilan tvN.

Sebelum menjalani wajib militer, Kyuhyun memang pernah tampil di musim ketiga dan keempat New Journey to the West. Pada musim keempat, Kyuhyun pernah memenangkan permainan dengan hadiah ia boleh mengucapkan permintaan apapun kepada direktur produksi Na Young Suk. Dan Kyuhyun meminta agar ia diperbolehkan kembali ke acara itu setelah menyelesaikan wajib militer. Na Young Suk pun berjanji memenuhi keinginan Kyuhyun itu.

Kyuhyun yang saat ini menjalani wajib militer sebagai pekerja layanan publik akan menyelesaikan masa tugasnya pada 7 Mei mendatang.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait