Sempat Ditunda, Jadwal Sidang Perdana Kasus Kang Daniel Akhirnya Ditentukan

Rizki Adis Abeba | 12 April 2019 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal persidangan perdana kasus perseteruan Kang Daniel dengan agensinya, LM Entertainment, akhirnya diumumkan. Pada Jumat (12/4), outlet berita YTN Star melaporkan sidang tersebut akan digelar pada 24 April.

“Departemen Kehakiman telah memutuskan untuk melakukan persidangan untuk mempertanyakan validitas permintaan Kang Daniel untuk melawan agensinya (menghentikan kontrak eksklusif) pada 24 April,” ungkap YTN Star.

Sedianya jadwal pemeriksaan tahap pertama perselisihan Kang Daniel melawan LM Entertainment dijadwalkan pada 5 April lalu. Namun diduga pihak LM Entertainment mengajukan permohonan untuk memindahkan kasus tersebut ke pengadilan yang berbeda sehingga mengakibatkan penundaan persidangan.

Dilaporkan juga bahwa setelah penundaan, LM Entertainment mengajukan dokumen yang menyertakan daftar argumen mereka ke Kementerian Kehakiman sebanyak dua kali.

Kasus perseteruan Kang Daniel dengan LM Entertainment berawal ketika Kang Daniel menuding LM Entertainment melakukan kecurangan dengan melakukan kerja sama dengan menjual hak kontrak eksklusif kepada pihak ketiga, MMO Entertainment, tanpa sepengetahuan Kang Daniel.

Namun LM Entertainment membantah dan mengatakan pihaknya sebagai pemegang hak kontrak eksklusif berhak melakukan kerja sama dengan pihak ketiga untuk mendapatkan investasi yang digunakan untuk pengembangan karier Kang Daniel. Semoga kasus ini segera mendapatkan titik terang dan debut Kang Daniel yang sudah ditunggu-tunggu bisa segera dimulai.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait