Minho SHINee Resmi Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Ini Foto-Fotonya

Rizki Adis Abeba | 15 April 2019 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel SHINee, Minho, akhirnya menyusul Onew dan Key menjalani wajib militer. Hari ini, Senin (15/04), Minho tiba di Pusat Pelatihan Korps Marinir yang berlokasi di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara.

Setiba di lokasi, Minho langsung menyapa penggemar dan wartawan yang menunggunya di depan pusat pelatihan militer. Mengenakan kaus, jaket denim, topi dan celana jins serbahitam, Minho tampak percaya diri dalam memulai masa wajib militernya.

Selain menyapa penggemar dan awak media, Minho SHINee juga sempat membuka topinya dan memperlihatkan potongan rambut pendek ala tentara yang tidak mengurangi ketampanannya.

Sehari sebelum menjalani wajib militer, Minho sempat menuliskan pesan kepada penggemarnya. Ia berterima kasih atas dukungan dan cinta yang tidak henti diberikan oleh para penggemarnya.

“Ketika mengingat ke masa lalu, saya sejujurnya tidak bisa membayangkan bahwa saya, yang mempunyai banyak kekurangan, bisa mendapatkan dukungan dan cinta yang begitu kuat dari SHINee World (klub penggemar SHINee). Ini adalah hiburan hangat dan bantuan besar bagi saya yang hanya memikirkan berlari dan bekerja dengan keras dan bergerak maju,” tulis Minho.

Minho berjanji akan menjalani wajib militer dengan sungguh-sungguh dan segera kembali ke tengah penggemar. “Saya akan terus mengingat dukungan yang telah kalian berikan dan kembali dengan aman. Saya akan bekerja keras di militer sehingga bisa kembali dengan energy positif dan baik tanpa mengecewakan siapapun” janji Minho SHINee.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait