Minho SHINee Resmi Mulai Jalani Wajib Militer Hari Ini, Ini Foto-Fotonya

Rizki Adis Abeba Senin, 15 April 2019 17:45:23
Personel SHINee, Minho, akhirnya menyusul Onew dan Key menjalani wajib militer. (XPN)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel SHINee, Minho, akhirnya menyusul Onew dan Key menjalani wajib militer. Hari ini, Senin (15/04), Minho tiba di Pusat Pelatihan Korps Marinir yang berlokasi di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara.

Setiba di lokasi, Minho langsung menyapa penggemar dan wartawan yang menunggunya di depan pusat pelatihan militer. Mengenakan kaus, jaket denim, topi dan celana jins serbahitam, Minho tampak percaya diri dalam memulai masa wajib militernya.

SHINee Minho mulai jalani wamil. (XPN)
SHINee Minho mulai jalani wamil. (XPN)

Selain menyapa penggemar dan awak media, Minho SHINee juga sempat membuka topinya dan memperlihatkan potongan rambut pendek ala tentara yang tidak mengurangi ketampanannya.

Sehari sebelum menjalani wajib militer, Minho sempat menuliskan pesan kepada penggemarnya. Ia berterima kasih atas dukungan dan cinta yang tidak henti diberikan oleh para penggemarnya.

SHINee Minho mulai jalani wamil. (XPN)
SHINee Minho mulai jalani wamil. (XPN)

“Ketika mengingat ke masa lalu, saya sejujurnya tidak bisa membayangkan bahwa saya, yang mempunyai banyak kekurangan, bisa mendapatkan dukungan dan cinta yang begitu kuat dari SHINee World (klub penggemar SHINee). Ini adalah hiburan hangat dan bantuan besar bagi saya yang hanya memikirkan berlari dan bekerja dengan keras dan bergerak maju,” tulis Minho.

SHINee Minho mulai jalani wamil. (XPN)
SHINee Minho mulai jalani wamil. (XPN)

Minho berjanji akan menjalani wajib militer dengan sungguh-sungguh dan segera kembali ke tengah penggemar. “Saya akan terus mengingat dukungan yang telah kalian berikan dan kembali dengan aman. Saya akan bekerja keras di militer sehingga bisa kembali dengan energy positif dan baik tanpa mengecewakan siapapun” janji Minho SHINee.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.