Super Junior D&E Konser, Artis SM yang Hadir Curi Perhatian Penggemar

Hari Murtono | 16 April 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser domestik perdana Super Junior D&E pada 13-14 April berlangsung sukses. Konser yang berlangsung di Olympic Hall, Seoul tersebut semakin menarik karena dihadiri bintang-bintang SMTown. 

Akun resmi @smtown bahkan memposting foto-foto sejumlah artis yang datang. Tampak dalam foto yang diunggah, Donghae, dan Eunhyuk berpose bersama Yunho, Changmin, Leeteuk, Shindong, Kyuhyun, Suho, Irene, Jisung, Chenle, dan Renjun. Artis yang datang tersebut mewakili TVXQ, Super Junior, Red Velvet, EXO, dan NCT. 

Penggemar tentu saja tertarik dengan para artis SM tersebut. Banyak yang iri dengan Irene yang bisa berpose dengan cowok-cowok ganteng SM. "Menang banyak Irene," ujar seseorang. Yang lain juga salah fokus dengan pose Yunho dan Suho yang tampak akrab dan terlihat ganteng malam itu. Yang tidak kalah menarik keberadaan Kyuhyun yang sebentar lagi bakal kelar wamil. Kyuhyun terlihat sehat dan tampak tertawa bahagia.  

Dalam jumpa pers yang digelar sehari sebelum konser, Donghae dan Eunhyuk merasa sangat senang dalam melakukan persiapan konser. Mereka mengaku lebih bebas dan leluasa dalam memunculkan ide dalam persiapan konser. Selain menyanyi, Donghae dan Eunhyuk juga bertindak sebagai pengarah utama konser tersebut. 

"Lebih cemas menghadapi Super Show karena kami tak bisa mengontrol personel lain. Tapi untuk konser kami semua ide mengalir lebih mudah. Persiapan cepat dan kami juga bersenang-senang menjalaninya," urai Eunhyuk. 

Selain menggelar konser, Super Junior D&E juga baru saja merilis album berjudul Danger. Eunhyuk juga berharap para penggemar mendukung dan mendengarkan lagu baru Super Junior D&E. 
 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait