Jalani Pemulihan Usai Operasi Hidung, Youngjae Got7 Batal Jadi MC Konser Jus2

Rizki Adis Abeba | 15 April 2019 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel GOT7, Youngjae, terpaksa harus mengubah jadwal rencana kegiatannya setelah menjalani operasi pada bagian hidungnya. Kabar ini disampaikan oleh agensi GOT7, JYP Entertainment, pada Senin (15/04).

“Halo, ini JYP Entertainment. Ini adalah pengumuman bahwa Youngjae, yang dijadwalkan berpartisipasi sebagai MC di konser tur pembukan Jus2 ‘FOCUS’ di Osaka, tidak akan hadir karena alasan kesehatan,” ungkap agensi Youngjae.

Agensi menjelaskan saat ini Youngjae baru selesai menjalani prosedur operasi pada bagian hidung karena mengalami deviasi septum atau pergeseran pada bagian septum, yaitu sekat yang memisahkan kedua lubang hidung.

“Youngjae menjaani operasi deviasi septum dan dia masih menjalani proses pemulihan dan perawatan di rumah sakit,” jelas agensi Youngjae. “Mempertimbangkan kondisi kesehatan terkini sang artis, penilaian telah dibuat bahwa akan sulit baginya untuk menghadiri konser tersebut, jadi kami putuskan bahwa dia tidak akan hadir,” lanjut agensi.

Agensi juga mewakili Youngjae untuk meminta maaf kepada para penggemar yang akan merasa kecewa dengan pengumuman ini. “Kami akan mencurahkan perhatian kami demi pemulihan kesehatan artis kami, terima kasih,” tandas agensi Youngjae.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait