Pasangan Aktor Yoo Ji Tae - Kim Hyo Jin Bahagia Menyambut Kelahiran Anak Kedua

Rizki Adis Abeba | 16 April 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan aktor Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin tengah diliputi kegembiraan. Pasalnya mereka baru dikaruniai anak kedua. Kabar ini disampaikan oleh agensi Yoo Ji Tae, BH Entertainment pada Senin (15/04).

“Istri Yoo Ji Tae, Kim Hyo Jin, baru melahirkan seorang anak laki-laki hari ini. Yoo Ji Tae ikut membantu istrinya menjalani proses pemulihan dengan terus menemaninya. Kami meminta doa dan restu dari kalian semua,” ungkap agensi Yoo Ji Tae.

Kabar kelahiran anak kedua ini juga dibenarkan oleh agensi Kim Hyo Jin, Namoo Actors. Agensi mengungkapkan saat ini kondisi ibu dan bayinya dalam keadaan sehat. “Ibunya sangat sehat dan bahagia dengan kelahiran (anak keduanya). Yoo Ji Tae juga terus menemaninya dan membantu Kim Hyo Jin dalam proses pemulihan,” ungkap agensi Kim Hyo Jin.

Pasangan Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin pertama kali bertemu pada 2003 silam, ketika mereka menjadi model merk pakaian yang sama. Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin mengumumkan hubungan asmara mereka pada 2007, menikah pada 2011, dan melahirkan anak pertama pada 2014.

Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin sendiri dikenal sebagai aktor dan aktris yang telah membintangi puluhan judul film layar lebar. Namun Kim Hyo Jin memutuskan fokus mengurus rumah tangganya setelah terakhir membintangi film Will You Be There pada 2016. Sementara itu Yoo Ji Tae yang dikenal lewat aktingnya di film Oldboy, Woman is the Future Man, dan Hwang Jini, telah mengonfirmasi rencana comebacknya ke layar kaca dengan membintangi serial bergenre sejarah berjudul Different Dreams yang akan tayang di stasiun TV MBC tahun ini.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait