Dukungan Personel EXO untuk Album Solo Chen

Agestia Jatilarasati Selasa, 16 April 2019 21:45:21
Chen EXO

TABLOIDBINTANG.COM - Melihat album mini yang berisi 6 lagu solonya diterima dengan hangat, Chen EXO amat bersyukur.

“Saya tidak pernah menargetkan peringkat untuk album ini tetapi saya sangat terkejut dan senang bahwa banyak orang mendengarkan dan menyukai album saya. Ketika mempersiapkan album ini pun, hati saya hanya dipenuhi rasa syukur karena dapat menampilkan album solo serta tidak memikirkan hal lain seperti peringkat dan sebagainya,” Chen menuturkan.

Para personel EXO yang lain pun menyatakan dukungan mereka dengan ikut mempromosikan lagu “Beautiful Goodbye”. Lay misalnya, di akun Instagram pribadinya mengunggah sebuah tangkapan layar streaming “Beautiful Goodbye”. “Saya sangat menyukai lagu ini, semoga kalian juga menyukainya,” tulisnya sebagai keterangan. 

Tak ketinggalan Xiumin, yang menjadi pembawa kacara saat perilisan album mini Chen, mengungkapkan rasa bangganya.

“Saya melihatnya berlatih. Dia (Chen) berlatih sampai gila. Dia anggota EXO pertama yang membuat album debut solo jadi saya sangat menantikannya,” ungkap Xiumin.

Ya, kesembilan personel EXO dikenal saling mendukung. Chen menyebut ketika ia mengisi lagu tema drama Korea pun, seperti “Best Luck” untuk drama It’s Okay, That’s Love (2014) dan “Everytime” untuk Descendants of the Sun, Kai dan kawan-kawan selalu menyemangatinya. Bahkan mereka menyampaikan ulasan dan pendapat mengenai lagu-lagunya. 

“Saya memang selalu ingin tahu reaksi dan ulasan mereka setiap kali merilis lagu. Dan saat mempersiapkan album ini, semua personel dengan jujur memberi tahu bagian mana yang mereka sukai dari lagu-lagu saya. Itu memberi suntikan keberanian ketika saya khawatir mengenai album ini,” ungkap laki-laki kelahiran 21 September 1992 ini. . 

(ages / gur)

Penulis Agestia Jatilarasati
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.