Chanyeol EXO Segera Rilis Lagu Solo Perdananya

Hari Murtono | 16 April 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel EXO semakin aktif dalam mengerjakan proyek solo dan Chanyeol akan jadi personel berikutnya yang merilis proyek musik baru. Chanyeol akan merilis single untuk SM Station yang diberi judul SSFW (Spring Summer Fall Winter). 

"Ini merupakan proyek solo pertama saya sejak debut. Saya sangat gugup dan sangat ingin tahu reaksi orang," tukas Chanyeol via akun Instagram SM Station. 

Sementara akun SM Station sendiri mengumumkan bahwa lagu Chanyeol akan dirilis resmi pada 25 April tepat pukul 6 sore, sebagai rangkaian proyek musik SM Station musim ketiga. Lagu SSFW juga akan dirilis dalam versi Korea, Mandarin, dan Jepang. Chanyeol berharap penggemar akan menjadikan lagu tersebut sebagai lagu favorit bersama di musim semi ini.

Bersama pengumuman tersebut juga dirilis teaser foto di mana Chanyeol tampak duduk di atas mobil berwarna kuning  dengan latar belakang cuaca yang sangat cerah. Chanyeol terlihat tampan dengan gaya kasual kemeja plus celana jins. 

"Tak sabar menantinya," tulis seorang penggemar. "Ayo dulu dengan membelinya di iTunes dan streaming di YouTube," ajak penggemar lain. Chanyeol belakangan juga diketahui aktif menulis lagunya sendiri. 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait