Prestasi Blackpink Mengembalikan Citra YG Entertainment Setelah Kasus Seungri

Yuriantin | 20 April 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari segi tarian, Blackpink menampilkan performa tarian yang cepat dan kuat. Lisa, mesin tari Blackpink, meyakini bahwa tarian yang kuat dan tegas diperlukan untuk mengekspresikan lagu-lagu mereka.

“Untuk mengekspresikan lagu “Kill This Love” yang bercerita tentang cinta sekejap, kami melakukannya dengan tarian yang kuat dengan gerakan yang meniru adegan ‘membunuh’ cinta. Untuk tarian di bagian refrein misalnya, kami tidak lagi meniru gaya membunuh dengan senjata biasa (seperti pistol) tetapi kami menembak dengan bazoka sekarang,” terang wanita berdarah Thailand itu.

Tak pelak, konsep yang benar-benar dimatangkan oleh Blackpink dan segenap tim membuat album mini mereka diterima baik tak hanya di dalam negeri melainkan juga mancanegara. Jadwal pertunjukan panggung mereka pun penuh hingga Juni 2019 mendatang. Blackpink akan menggulirkan konser bertajuk “In Your Area” di Amerika Utara pada 17 April-8 Mei 2019. April ini mereka juga memeriahkan festival musik tahunan bergengsi di AS, Coachella. 

Prestasi membanggakan Blackpink berperan mengembalikan citra baik YG Entertainment, setelah digoyang kasus Burning Sun akibat ulah mantan personel BigBang, Seungri. YG Entertainment bahkan sampai mengalami penurunan saham sebesar 16.41 persen pada 10 Maret lalu, kala Seungri memutuskan mundur dari dunia hiburan dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyediaan layanan prostitusi untuk klien bisnisnya.

(yuri / gur)
 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait