Pengacara Park Yoochun Bantah Dugaan Transaksi Narkoba yang Terekam di CCTV

Rizki Adis Abeba | 19 April 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Park Yoochun menanggapi berita yang dirilis oleh acara Newsdesk MBC mengenai rekaman CCTV yang memperlihatkan Park Yoochun melakukan transaksi narkoba. MBC melaporkan di dalam rekaman CCTV tersebut, Park Yoochun terlihat membawa sebuah benda yang diduga kuat narkoba. MBC juga menelisik bekas luka suntikan di bagian belakang tangan Park Yoochun yang diduga sebagai bekas jarum suntik untuk pemakaian narkoba.

Dalam pernyataan yang dirilis pada Kamis (18/04), pengacara Park Yoochun, Kwon Chang Bum melontarkan bantahan terhadap pemberitaan MBC tersebut. “Pertama-tama, kami sangat menyayangkan bahwa ada laporan berita media yang terus-menerus merilis situasi yang masih dalam proses pemeriksaan polisi,” ungkap pengacara Park Yoochun.

Terkait rekaman CCTV yang memperlihatkan Park Yoochun membawa narkoba, pengacara menjelaskan, “Ini adalah sesuatu yang tidak pernah ditanyakan sekalipun selama proses investigasi polisi sejauh ini. Laporan berita yang menyatakan bahwa polisi sedang melakukan penyelidikan terhadap sesuatu yang bahkan belum pernah ditanyakan selama interogasi jelas-jelas adalah hal yang salah."

Kedua, pengacara Park Yoochun juga mengklarifikasi soal keberadaan luka bekas jarum suntik di bagian belakang tangan Park Yoochun. “Tangan (Park Yoochun) terluka beberapa bulan lalu dan memang ada bekas luka tidak hanya di belakang tangannya namun juga di jari,” jelas Kwon Chang Bum.

“Sebagai perwakilan hukum Park Yoochun, saya menyatakan bahwa kami berencana meminta MBC membuat koreksi terhadap laporan berita mereka sehubungan dengan informasi palsu,” tandas pengacara Park Yoochun. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait