Seorang Wanita Ungkap Dugaan Pelecehan Seksual Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon

Rizki Adis Abeba | 20 April 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik Korea kembali dihebohkan dengan pengakuan seorang wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan seksual di oleh lima orang yang tergabung dalam grup obrolan yang di antaranya adalah Jung Joon Young dan Choi Jong Hoon. 

Pada Kamis (18/04), wanita berinisial A ini mengungkapkan bahwa telah menjadi korban pelecehan seksual oleh lima orang pria, termasuk Jung Joon Young dan Choi Jong Joon lewat wawancara dengan SBS FunE

Dalam pengakuannya, A mengungkap perkenalannya dengan Jung Joon Young, Choi JongHoon, karyawan Burning Sun bernama Kim, karyawan YG Entertainment bernama Heo, dan seorang pengusaha berinisial Park. “Saya berkenalan dengan Jung Joon Young pada tahun 2012 melalui seorang kenalan, dan saya sudah mengenal Kim sejak 2013. Salah satu teman saya berkencan dengan Seungri pada saat itu, jadi kami biasa nongkrong bersama sebagai grup (pertemanan),” ungkap A. 

Pada Maret 2016, Jung Joon Young menghubungi A dan mengajaknya minum-minum bersama. Setelah minum-minum bersama, A tidak sadarkan diri. Saat bangun tidur keesokan harinya, ia mendapati dirinya dalam kondisi telanjang di kamar hotel dan ada Choi Jong Hoon tertidur di sebelahnya.

“Saya bangun karena kepala saya sakit. Pakaian saya sudah terlepas, dan Choi Jong Hoon berbaring di sebelah saya, tertawa. Karena saya tidak mengenakan pakaian, saya bertanya kepada mereka, 'Apa yang terjadi?' Mereka berkata, 'Kamu tidak ingat?' Dan tertawa kecil. Mereka mendekati saya ketika saya benar-benar telanjang dan menggoda saya dengan mengatakan, ‘Coba cari pakaian dalammu’. Heo bahkan mencolek saya sambil bercanda menyarankan bahwa kita harus melakukan hubungan seksual. Ketika saya mengatakan kepada mereka untuk berhenti, mereka mengembalikan celana dalam saya. Saya menemukan pakaian saya, berpakaian, dan keluar dari hotel. Itulah yang saya ingat sejak hari itu,” ungkap A.

Setelah berdiskusi dengan pengacaranya, A memutuskan melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual ini ke jalur hukum. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait