Suho EXO Ungkap Sulitnya Bertemu Personel EXO dan Bicara Kecintaannya pada Akting

Rizki Adis Abeba | 22 April 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bulan April menandai delapan tahun eksistensi EXO di industri musik K-pop. Apa yang dirasakan Suho, sang leader EXO terhadap grup yang telah membesarkan namanya ini?

Suho tak memungkiri saat ini para personel EXO mempunyai kesibukan masing-masing sehingga ia jarang bisa berkumpul bersama rekan-rekannya. Namun Suho bisa memastikan para personel EXO masih dekat dan berhubungan baik.

“Saya tidak percaya sudah berjalan selama ini. Waktu berlalu sangat cepat. Semua personel saat ini sibuk dengan pekerjaan masing-masing belakangan ini, jadi sulit bagi kami untuk berkumpul di satu tempat, namun hati kami selalu dekat. Saya berharap kami bisa terus aktif dan menunjukkan hal yang baik sebagai EXO dalam waktu lama,” ungkap Suho dalam wawancara dan pemotretan dengan majalah Singles di Paris, Perancis.

Bicara soal kegiatan individual, Suho sendiri saat ini disibukkan dengan beberapa proyek seperti akting di serial drama, film, dan drama musikal. Suho dikenal sangat menyukai tantangan baru dan ia selalu bersemangat ketika mendapatkan tawaran berakting.

“Akting sangat seru karena membuat saya bisa mengalami kehidupan yang dijalani oleh orang lain. Jadi ketika saya berakting, saya berusaha sebisa mungkin membuang (karakter) diri saya sendiri. Drama musikal juga sangat menyenangkan dan menantang karena saya harus berakting dan bernyanyi di waktu yang sama,” ungkap Suho EXO.

Karena mencintai semua hal di dunia akting, Suho pun tidak pernah menetapkan bahwa ia menyukai genre atau peran tertentu. “Saya tidak punya hal-hal spesifik (yang disukai), namun saya merasakan keinginan kuat untuk mencoba hal-hal baru yang belum pernah saya lakukan sebelumnya dan sesuatu yang sangat berbeda dengan citra diri saya sejauh ini. Alih-alih fokus pada tipe peran spesifik yang saya dapatkan, saya lebih cenderung mementingkan prosesnya karena ketika kita berakting di depan kamera, meski hanya peran kecil, itu adalah pengalaman belajar. Itulah sebabnya saya sangat menikmati akting,” papar Suho panjang lebar.

Ketika ditanya apa impiannya saat ini, Suho menjawab ingin menjadi contoh baik dan memberikan pengaruh positif bagi orang-orang di sekelilingnya.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait