Jus2 Sukses Gelar Showcase Perdana di Indonesia

Christiya Dika Handayani Senin, 22 April 2019 20:10:25
Jus2, sub-unit boyband GOT7 sukses menggelar showcase perdana di Indonesia (Dok. Mecimapro)

TABLOIDBINTANG.COM - Jus2, sub-unit boyband GOT7 sukses menggelar showcase perdana mereka di Indonesia, Minggu (21/4). Tepat pukul 18.30 WIB, sub-unit beranggotakan Yugyeom dan JB itu membuka showcase mereka yang digelar ICE BSD, Tangerang dengan lagu dari mini album debut mereka yang bertajuk Focus.

Ditemani sejumlah dancer, Jus2 memperlihatkan koreografi seksi mereka dengan membawakan lagu berjudul Long Black yang dilanjutkan dengan Drunk on You. Setelahnya, penggemar GOT7 yang disapa IGOT7 atau Agase ini berteriak histeris saat Bambam, member GOT7 lainnya naik ke panggung.

Dalam showcase bertajuk Focus: Premiere Showcase Tour in Jakarta ini, Bambam memang ditunjuk sebagai MC spesial. Bambam bertugas memandu sesi tanya jawab soal album Focus dan games singkat dengan member Jus2.

Jus2 (Dok. Mecimapro)
Jus2 (Dok. Mecimapro)

"Halo semuanya, saya Bambam. Bagaimana Jakarta? Lama tak bertemu," sapanya yang disambut histeris penggemar yang memadati venue.

Setidaknya 30 menit dihabiskan Bambam dalam sesi berbincang santai dengan Yugyeom dan JB. Baru setelahnya, Jus2 meneruskan penampilan membawakan lagu-lagu baru mereka mulai dari Touch, Focus On Me, Senses, dan Love Talk yang juga ditemani sejumlah dancer.

Suasana venue pun semakin meriah saat Jus2 menampilkan lagu solo mereka masing-masing. Diawali JB dengan Sunrise yang dilanjutkan Yugyeom dengan lagunya bertajuk Fine.

Jus2 (Dok. Mecimapro)
Jus2 (Dok. Mecimapro)

"Kami datang kembali. Kali ini kami kembali ketemu kalian sebagai Jus2. Saya senang sekali. Terima kasih telah datang saya benar benar senang," ucap Yugyeom.

"Semuanya terima kasih. Semua telah bekerja dengan baik. Saya bersyukur sekali bisa berada di panggung ini dan bertemu kalian semua. Terima kasih banyak kedepannya kami bakal bekerja lebih keras lagi utk perform yang baik," sambung JB.

Tak lupa mereka pun mengucapkan terima kasih pada Bambam yang telah bersedia menjadi MC spesial mereka di Jakarta. Sebelum menutup penampilan, Jus2 sempat memberikan kejutan pada seluruh penggemar mereka yang hadir dengan menampilkan lagu milik GOT7, Hard Carry dan Go Higher. 

Penonton dibuat terkejut saat Bambam ikut bergabung menyanyikan lagu Go Higher yang membuat suasana semakin panas. Setelah Yugyeom dan JB menghilang ke belakang panggung, penggemar lagi-lagi dikejutkan dengan kemunculan ketujuh member GOT7 meski dalam bentuk sebuah video. 

Dalam video mereka menjanjikan akan segera kembali dengan lagu baru dan kembali menggelar tur. Showcase pun berakhir tepat pukul 20.15 WIB.

(dika)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.