TWICE Ungkap Pengalaman Tur Dome di Jepang dan Rencana Tur Dunia

Rizki Adis Abeba Senin, 22 April 2019 19:30:01
TWICE merilis album mini ketujuh mereka yang berjudul Fancy You pada Senin (22/04) dengan menggelar showcase di YES24 Live Hall, Seoul.

TABLOIDBINTANG.COM - TWICE merilis album mini ketujuh mereka yang berjudul Fancy You pada Senin (22/04) dengan menggelar showcase di YES24 Live Hall, Seoul. Dalam jumpa pers yang digelar sebelumnya, TWICE mengungkapkan pengalaman menggelar tur dome (hall berbentuk kubah dengan kapasitas puluhan ribu penonton) di Jepang dan rencana untuk memulai tur dunia tahun ini.

Setelah menyelesaikan tur Dome di Jepang awal tahun ini, TWICE akan memulai tur dunia dengan konser dua hari di Seoul pada 25 dan 26 Mei mendatang. Setelah itu, TWICE akan melanjutkan perjalanan ke Bangkok, Manila, Singapura, dan beberapa kota di Amerika Serikat.

TWICE telah dinobatkan sebagai grup penyanyi wanita K-pop pertama yang sukses menggelar tur konser dome di Jepang dan menjadi artis Korea tercepat yang bisa tampil di Tokyo Dome setelah debut. Keberhasilan ini tentu seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi para personel TWICE.

"Ada lebih banyak (penggemar) dari yang kami bayangkan yang datang ke tur dome kami, jadi ini terasa seperti mimpi. Saya merasa kami bisa menggelar tur di lokasi yang besar berkat para ONCE (sebutan untuk penggemar TWICE). Saya sangat mengapresiasi mereka," ungkap Momo.

Hal senada juga diungkapkan oleh Sana. "Saya sangat berterima kasih dan bahagia karena bisa menjalani tur dome. Ini sebuah kehormatan. Tentu saja, kami merasakan tekanan besar. Namun karena kami tahu betapa sulitnya berdiri di atas panggung besar (seperti Tokyo Dome), kami ingin bekerja lebih keras dan menunjukkan kepada kalian penampilan yang lebih baik," urai Sana.

Mina menambahkan, keberhasilan konser TWICE di lokasi-lokasi berkapasitas besar tak lain didukung lagu-lagu mereka yang mampu membangkitkan suasana dan memberikan energi positif melalui penampilan mereka. 

Meski telah melewati pengalaman konser tur dome di Jepang, menjelang tur dunia TWICE tak memungkiri mereka merasa gugup untuk tampil di AS. "Ini pertama kalinya kami menggelar konser solo di AS. Namun kami juga merasa bersemangat dan ingin segera menjumpai penggemar kami sesegera mungkin," tandas Nayeon. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.