Kim Jong Kook Dukung Film Terbaru Lee Kwang Soo Lewat Unggahan Ini

Rizki Adis Abeba | 23 April 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski kerap bersaing sengit di setiap perlombaan, persahabatan antara para pemain Running Man tidak perlu diragukan lagi. Seperti baru-baru ini, Kim Jong Kook mengungkapkan dukungannnya terhadap sahabat sekaligus rekannya di Running Man, Lee Kwang Soo.

Pada Senin (22/04), Kim Jong Kook mengunggah foto dirinya bersama Lee Kwang Soo dan foto poster film terbaru yang dibintangi Lee Kwang Soo, Inseparable Bros. Dari caption yang ditulis, Kim Jong Kook mengungkapkan dukungannya terhadap film terbaru Lee Kwang Soo.

"Saudara istimewa saya, Lee Kwang Soo, telah kembali dengan film Inseparable Bros (judul dalam bahsa Korea untuk film ini adalah My Special Brother). Aktingnya sangat menakjubkan. Tolong ditonton!" tulis Kim Jong Kook dalam bahasa Korea.

Untuk para penggemar internasional, Kim Jong Kook juga menuliskan caption dalam bahasa Inggris. "Film terbaru saudara saya yang tak terpisahkan, Lee Kwang Soo, yang berjudul Inseparable Bros sudah keluar! Sangat menyentuh! Jangan lewatkan!" tulis Kim Jong Kook.

Seraya mempromosikan film terbaru Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook juga meledek Lee Kwang Soo dengan menuliskan tagar yang menyiratkan bahwa sudah pasti kebanyakan orang akan menonton film Avengers terlebih dahulu. "Tayang bersamaan dengan Avengers. Tolong tonton keduanya. Saya akan memahami jika kalian menonton Avengers lebih dahulu," canda Kim Jung Kook.

Inseparable Bros merupakan film yang diangkat dari kisah nyata tentang dua orang yang meski tidak memiliki hubungan darah namun hidup selayaknya saudara kandung selama dua puluh tahun. Selain Lee Kwang Soo, Inseparable Bros juga dibintangi oleh Shin Ha Kyun dan Esom. Menurut rencana, film ini akan tayang mulai 1 Mei mendatang. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait