Hadir sebagai MC Spesial, Bambam GOT7 Sukses Meriahkan Showcase Jus2

Christiya Dika Handayani | 23 April 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jus 2, sub-unit boyband GOT7, sukses menggelar showcase perdana mereka 'Focus: Premiere Showcase Tour in Jakarta' di ICE BSD, Tangerang, Minggu (21/4) malam.

Selama kurang lebih 1,5 jam, sub-unit beranggotakan Yugyeom dan JB ini memanjakan penggemar GOT7 yang disapa IGOT7 atau Agase, dengan penampilan dari mini album debut mereka bertajuk Focus.

Tak hanya JB dan Yugyeom yang sukses menghibur, showcase yang dipromotori Mecimapro itu juga dibuat semakin meriah dengan kedatangan member GOT7 lainnya yakni Bambam. Dalam acara ini, Bambam memang ditunjuk sebagai MC spesial.

Tugas pertama yang harus dilakukan pria asal Thailand ini adalah mengetes chemistry antara Yugyeom dan JB. Bambam meminta keduanya untuk saling mengenal satu sama lain dengan menjawab empat pertanyaan yang telah dipersiapkan.

Mulai dari gaya baju yang dikenakan Yugyeom saat tidur, menu sarapan favorit Yugyeom, gerakan stretching favorit JB hingga wangi kesukaan JB. Lucunya, pertanyaan-pertanyaan itu ditulis dalam bahasa Indonesia. Bambam pun tampak berusaha mengucapkan kalimat bahasa Indonesia itu meski dengan terbata-bata.

Tak hanya itu saja, saat memandu sesi tanya jawab dengan Jus2, penggemar sukses dibuat gemas dengan tingkah Bambam yang beberapa kali menirukan kata-kata yang diucapkan penerjemah. Beberapa kata dalam bahasa Indonesia itu seperti, 'Lucu' , 'Kita bincang-bincang', 'Dulu Dong', hingga 'Sudah-sudah'. Ucapan Bambam itu pun selalu berhasil mengundang gelak tawa penggemar di dalam venue.

Puncaknya, penonton dibuat terkejut saat Bambam ikut bergabung bersama Yugyeom dan JB menyanyikan lagu Go Higher milik GOT7 yang membuat suasana semakin panas. Penggemar tidak menyangkan Bambam akan kembali ke atas panggung. Pasalnya, selesai sesi tanya jawab, Bambam sudah berpamitan pada semua penonton yang hadir. Sehingga mereka tak menyangka Bambam akan kembali ke panggung.

"Sayang sekali corner yang disiapkan bareng saya sampai sini saja. Apakah kalian fun? Good good. Silahkan nikmati panggung yang disiapkan Jus2 ya," ucap Bambam GOT7 sebelum akhirnya memberi salam dan meninggalkan panggung.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait