Hyunjin Stray Kids Gugup dan Pucat Berada Satu Panggung dengan BTS

Rizki Adis Abeba Rabu, 24 April 2019 14:15:23
Hyunjin menceritakan pengalaman tak terlupakan saat menjadi MC acara Music Core dalam siaran V Live pada Selasa (23/4). (Pinimg)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Stray Kids, Hyunjin, menceritakan pengalaman saat menjadi MC acara Music Core dalam siaran V Live pada Selasa (23/4). Meski sudah terbiasa membawakan acara ini, Hyunjin mengaku sangat gugup ketika BTS tampil sebagai bintang tamu.

“Saya sangat gugup selama episode terbaru Music Core. Minggu lalu, saya sangat gugup karena saya membawakan acara itu berdua dan ada BTS di sebelah saya (untuk diwawancara),” ungkap Hyunjin.

Hyunjin mengaku sangat terkesan dengan sikap para personel BTS yang ramah dan tidak sombong. Saking gugupnya, ada satu momen yang paling tak terlupakan bagi Hyunjin.

*BTS (Ksassets)
*BTS (Ksassets)

“Sebelum geladi resik, saya berdiri dengan tali sepatu saya terlepas. Lalu tiba-tiba Suga sunbaenim (senior) memberi tahu saya, ‘tali sepatumu terlepas’, dan pikiran saya saat itu mendadak kosong. Beberapa saat kemudian saya baru berkata, ‘uh, oh, oke!’ dan saya mengikat tali sepatu saya dan berkata, ‘terima kasih!’,” kenang Hyunjin.

Saking tidak percaya diri, Hyunjin sampai menyempatkan diri melihat seperti apa wajah dan ekspresinya saat berada satu panggung dengan BTS melalui layar monitoring.

“Saya sangat gugup namun mereka sangat baik terhadap saya. Terima kasih. Saya sempat melihat video di layar monitoring hari itu, dan wajah saya terlihat sangat pucat. Acara (Music Core) sebenarnya tidak ada rencana wawancara (BTS) dan berdiri di sebelah para sunbaenims (BTS) adalah momen yang sangat menegangkan,” cerita Hyunjin.

(riz/bin)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore