Lee Kwang Soo Blak-Blakan Soal Pacar dan Rencana Pernikahan

Rizki Adis Abeba | 24 April 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Kwang Soo bicara soal hubungannya dengan aktris Lee Sun Bin, wanita yang secara terbuka diakuinya sebagai kekasih sejak Desember lalu. Perkenalan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin terjadi ketika Lee Sun Bin menjadi bintang tamu di variety show Running Man tahun lalu.

Dalam wawancara di acara peluncuran film terbarunya, Inseparable Bros, Lee Kwang Soo mengaku hubungannya dengan Lee Sun Bin sejauh ini berjalan lancar meski tak dipungkiri tekanan dari publik tetap ada. 

Sebagai figur publik, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin mengakui sulit bagi mereka untuk merasa nyaman ketika berada di area publik berdua. "Sebelum kami (mengungkap hubungan asmara) ke publik, kami biasa bertemu di luar dengan nyaman, namun setelah berita (soal hubungan asmara) mencuat, ini semakin menjadi beban. Itulah yang paling berubah sejauh ini," ungkap Lee Kwang Soo.

Kendati demikian, Lee Kwang Soo memang sengaja memilih untuk tidak merahasiakan hubungannya dengan Lee Sun Bin. "Tidak ada alasan khusus (untuk mengungkap hubungan asmara ke publik), saya hanya tidak ingin berbohong. Lee Sun Bin juga merasakan hal yang sama," beber Lee Kwang Soo.

Lee Kwang Soo juga mengungkapkan, sempat meminta saran dan nasihat dari sahabatnya, Yoo Jae Suk setelah memutuskan mengungkap hubungan asmaranya ke publik. "Setelah (hubungan) ini terungkap, saya berbicara dengan Yoo Jae Suk dan dia berkata saya tidak perlu khawatir. Dia sering meledek saya soal ini, namun pada kenyataannya dia sering mengatakan hal-hal baik kepada saya. Saya mendapatkan banyak kekuatan dari dia," urai Lee Kwang Soo.

Meski menjalani hubungan yang serius, Lee Kwang Soo masih belum berani bicara soal rencana pernikahan. "Sebenarnya, ini masih ternyata seperti tidak nyata. Dan tidak banyak orang di sekitar saya yang sudah menikah. Saya pikir saya juga belum cukup dewasa untuk memikirkan pernikahan," tandas Lee Kwang Soo. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait