Kang Daniel Dilarang Kelola Akun Instagram, Ini Penjelasan LM Entertainment

Rizki Adis Abeba | 26 April 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persidangan pertama antara Kang Daniel dan LM Entertainment yang digelar pada Rabu (24/4) di Pengadilan Distrik Pusat Seoul juga membahas konflik seputar hak atas pengelolaan akun media sosial Kang Daniel.

Pada Februari lalu, Kang Daniel mengungkapkan dirinya tidak diberikan akses untuk mengelola akun Instagramnya dan karena itu ia memutuskan membuat akun Instagram baru. Pihak LM mengklaim, “Akun media sosial (Kang Daniel) dibuat oleh karyawan LM dan dikelola oleh mereka. Otomatis, itu tidak bisa dialihkan ke Kang Daniel,” jelasnya.

LM Entertainment juga menjawab tudingan yang mengatakan bahwa pihaknya tidak kompeten dalam mengelola dan mengembangkan kegiatan keartisan Kang Daniel. “Yoon Ji Sung dan Kang Daniel menandatangani kontrak bersama. Melalui manajemen LM, Yoon Ji Sung telah menjalani promosi sejak Februari hingga April. Karena itu, tidak benar jika dikatakan LM tidak mempunyai kemampuan mengelola artis,” bantah LM Entrertainment.

Menutup persidangan sengit tersebut, melalui kuasa hukumnya Kang Daniel menyampaikan pesan dan permohonan maafnya kepada penggemar.

“Saya berterima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan banyak perhatian dan cinta. Sangat menyedihkan bahwa saya tidak dapat menghabiskan waktu (dengan penggemar) untuk waktu yang lama, tetapi saya bertindak sejauh ini dengan berpikir bahwa saya ingin menempuh jalan yang benar, bahkan jika hal ini membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Saya akan memastikan tidak akan membuat penggemar, yang mempercayai saya sampai akhir, kehilangan harapan,” tandas Kang Daniel.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait