Yoon Ji Sung Umumkan Rencana Wajib Militer Bulan Depan

Rizki Adis Abeba Kamis, 25 April 2019 11:45:46
Yoon Ji Sung (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Yoon Ji Sung mengumumkan rencana wajib militernya secara pribadi melalui surat yang diunggah ke fan café pada Kamis (25/04). Yoon Ji Sung menyampaikan bahwa ia akan memulai wajib militer pada 14 Mei mendatang.

 

“Saya menulis di fan café seperti ini karena ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada para Babal (sebutan untuk penggemar Yoon Ji Sung). Saya akan memulai wajib militer pada 14 Mei,” beri tahu Yoon Ji Sung.

Yoon Ji Sung menyadari, kabar ini mungkin bukan hal yang disukai penggemar karena penggemarnya yang sebagian besar berasal dari penggemar Wanna One telah mengalami perpisahan di awal tahun dengan bubarnya Wanna One.

“Saya pikir akan ada beberapa Babal yang terkejut dan sebagian bisa menerima kabar ini dengan tenang. Saya meminta maaf kepada Babal karena saya merasa kalian sudah melewati banyak perpisahan tahun ini, jadi saya merasa lebih bersalah pada kalian,” ungkap Yoon Ji Sung.

Kendati demikian, Yoon Ji Sung takin para penggemar yang sudah mengikuti kariernya sejak awal bisa memahami kondisi ini.

“Jangan mengkhawatirkan saya, Babal. Saya akan kembali dengan sehat dan aman. Sebenarnya masih banyak hal yang ingin saya ungkapkan, namun saya berharap kalian tidak lupa bahwa saya berterimakasih dan selalu merasa bersalah kepada kalian,” aku Yoon Ji Sung.

“Masih ada banyak hari di mana kita bisa saling bertemu. Mari rencanakan untuk mengatakan hal lainnya di jumpa penggemar. Maaf karena saya mengatakan ini sebelum album (baru) dirilis. Yang pasti, saya hanya ingin menyampaikan hal ini pertama kali kepada Babal,” lanjut Yoon Ji Sung.

Sebelum memulai wajib militer, menurut rencana Yoon Ji Sung akan merilis album spesialnya yang berjudul Dear Diary pada hari ini, Kamis (25/04), pukul 6 sore waktu Korsel.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.