Hasil Tes Narkoba Positif, Park Yoochun Tetap Menyatakan Tak Menggunakan Narkoba

Rizki Adis Abeba | 25 April 2019 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (25/05), pengacara Park Yoochun, Kwon Chang Bum, merilis pernyataannya mengenai hasil tes narkoba Park Yoochun yang dinyatakan positif oleh kepolisian. Meski hasil pemeriksaan oleh Pusat Layanan Forensik Nasional Korea telah memastikan bahwa Park Yoochun positif mengonsumsi narkoba jenis Philopon, Park Yoochun melalui pengacaranya masih bersikeras membantah hal itu.

“Hasil dari Layanan Forensik Nasional tidak bisa dibantah. Namun sikap Park Yoochun bahwa ia tidak menggunakan narkoba tetap tidak berubah,” tegas pengacara Park Yoochun.

Park Yoochun merasa ada kejanggalan mengenai hasil tes narkoba yang dinyatakan positif dan mencurigai bahwa ada tindak kecurangan dalam memasukkan Philopon ke dalam tubuh Park Yoochun dengan cara yang tidak disadarinya.

“Tidak banyak waktu tersisa sampai persidangan untuk menendukan validitas pengajuan surat perintah penahanan praperadilan, tetapi kami akan mencaritahu bagaimana Philopon memasuki tubuhnya dan dideteksi oleh tes narkoba yang diprakarsai oleh Layanan Forensik Nasional,” ungkap pengacara Park Yoochun.

Sebelumnya pada tanggal 23 April, Unit Narkotika dari Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Nambu meminta surat perintah penahanan praperadilan berdasarkan hasil tes narkoba Park Yoochun yang dinyatakan positif narkoba. Dan persidangan untuk menentukan apakah permohonan tersebut dikabulkan atau tidak akan digelar pada 26 April besok.

Sementara itu, agensi Park Yoochun, C-JeS Entertainment, mengumumkan penghentian kontrak kerjasama dengan Park Yoochun pada 24 April kemarin.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait