Nam Woohyun Infinite Bersiap Kembali dengan Merilis Album Solo

Rizki Adis Abeba Kamis, 25 April 2019 16:00:23
Saat ini Nam Woohyun dikabarkan sedang menyiapkan album solo terbarunya. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Sementara beberpa personel Infinite seperti Sungyeol dan Dongwoo menjalani wajib militer, Nam Woohyun disibukkan dengan berbagai kegiatan solo. Saat ini Nam Woohyun dikabarkan sedang menyiapkan album solo terbarunya.

Kabar rencana comeback solo Nam Woohyun dibenarkan oleh agensi Infinite, Woollim Entertainment, pada Kamis (25/4). “Benar, Nam Woohyun saat ini sedang mempersiapkan album terbaru. Ada banyak lagu yang sudah diperisapkan sejak lama, jadi dia akan berencana melakukan comeback melalui album solo segera,” ungkap agensi Nam Woohyun.

Menurut agensi, Nam Woohyun telah bekerja keras mempersiapkan album solonya di tengah jadwal kegiatan yang padat. “Meski di tengah kesibukan mempersiapkan drama musikal The Dayas dan Mefisto, juga mempersiapkan tur Asia, Nam Woohyun bekerja keras untuk menciptakan album ini. Kami berharap semua orang akan merasa bersemangat menyambut album baru yang akan dirilis segera,” bilang agensi Nam Woohyun.

Album solo terbaru ini akan menjadi album solo pertama Nam Woohyun di tahun 2019 setelah terakhir ia merilis album solo Second Light pada September 2018 lalu. Dikatakan pula bahwa album solo terbaru ini akan lebih banyak berisi lagu-lagu ciptaan Nam Woohyun sendiri. Penasaran?

(riz/bin)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore