Berseteru dengan Agensi, Kang Daniel Bantah Kabar sedang Persiapkan Proyek Musik Baru

Rizki Adis Abeba | 26 April 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah konflik antara Kang Daniel dengan agensi LM Entertainment yang belum menemukan titik terang, muncul kabar bahwa juara pertama ajang Produce 101 musim kedua ini tengah menggarap proyek album baru. Benarkah Kang Daniel tengah mempersiapkan album solo?

Pada Rabu (24/4) Kang Daniel dikabarkan pergi ke Amerika Serikat untuk bekerja sama dengan produser musik terkenal di Los Angeles. Menurut kabar yang beredar, Kang Daniel didampingi oleh Seol, seorang agen asal Hong Kong yang disebut-sebut menjadi sosok yang menjadi pemicu perselisihan Kang Daniel dengan LM Entertainment. Kang Daniel diketahui berada di AS pada 5 April dan kembali ke Korea pada pertengahan April, sedangkan Seol kembali ke Hong Kong seminggu sesudahnya.

Namun kabar soal proyek album Kang Daniel dibantah oleh perwakilannya. “Kami sudah mengecek kepadanya secara pribadi apakah kabar ini benar. Dia tidak mempersiapkan rencana promosi apa pun di industri hiburan, termasuk mengerjakan musik baru,” bantah perwakilan Kang Daniel dalam wawancara dengan media YTN Star pada Kamis (25/04).

Selain konflik Kang Daniel dengan agensinya, LM Entertainment, sosok Seol sendiri masih mengundang penasaran publik. Seol disebut-sebut sebagai seorang agensi di Hong Kong yang mengontrak para bintang Korea untuk melakukan bisnis seperti iklan, acara, dan pertunjukkan. Seol pernah tercatat sebagai perwakilan hukum Kang Daniel di awal kasus perselisihan dengan LM Entertainment.

Meski kini urusan hukum dipasrahkan kepada firma hukum Yulchon LLC, Seol tetap disebut-sebut sebagai tokoh kunci dalam konflik Kang Daniel dengan LM Entertainment. Hingga saat ini Kang Daniel bersikeras untuk mengajukan penghentian kontrak eksklusif dengan LM Entertainment, namun LM Entertainment masih ingin mempertahankan Kang Daniel. Persidangan pertama kasus ini telah digelar pada Rabu (23/04) lalu.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait