Rose Blackpink Senang Bisa Bertemu dengan Idolanya, Tori Kelly

Hari Murtono | 26 April 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lawatan Blackpink ke Amerika untuk festival musik tahuna Coachella, membuka kesempatan untuk grup asuhan YG Entertainment tersebut meraih popularitas dan pergaulan Internasional. Salah satu yang merasakan peluang bagus tersebut adalah Rose. Ia bisa bertemu dan berfoto bersama Artis idolanya sejak masa remaja.

“Saya merupakan penggemar berat @torikelly sejak masa training. Sangat menyenangkan bertemu dengannya,” tulis Rose lewat akun instagramnya.

Rupanya bukan cuma Rose yang terkesan dengan pertemuan itu. Tori Kelly pun sepertinya menyukai Rose.”Kamu sangat manis. Sungguh hebat bertemu denganmu,” balas Tori Kelly di kolom komentar. Rose pun memanfaatkannya untuk mengekspresikan perasaannya. “Love you,” balas Rose pada Tori.

Selama pergelaran Coachella, Blackpink banyak mendapatkan perhatian dari artis dunia. Ariana Grande meskipun tidak sempat tampil bersama di panggung bersama Jennie dkk, memperlihatkan rasa sukanya pada Blackpink. Ariana memasang fotonya dengan Jennie, Rose, dan Lisa di akun instagramnya dan di like lebih dari 6 juta follower.

Selain Ariana, Harry Styles terlihat menonton satu dari dua pertunjukan Blackpink. Diplo dan Jaden Smith juga berpose dengan Blackpink di belakang panggung. Pasangan Justin dan Hailey Bieber juga kabarnya menemui Blackpink saat usai konser.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait