Resmi Ditahan, Begini Ekspresi Wajah Park Yoochun saat Digelandang ke Penjara

Rizki Adis Abeba | 27 April 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Pengadilan Distrik Suwon mengabulkan permintaan penahanan praperadilan pada Jumat (26/4), Park Yoochun segera digelandang ke kantor polisi untuk ditahan. Kondisi dan ekspresi wajah Park Yoochun saat digelandang dari pengadilan menuju tahanan kepolisian rupanya menyita perhatian publik.

Betapa tidak, Park Yoochun yang biasa tampil penuh percaya diri dan pesona yang kuat sebagai penyanyi idola di atas panggung, kini harus pasrah ketika diperlakukan bak seorang kriminal. Park Yoochun tampak berjalan dengan pengawalan ketat petugas kepolisian dengan kondisi tangan yang diborgol.

Tanpa melontarkan sepatah kata pun saat melewati barisan wartawan, Park Yoochun hanya memperlihatkan ekspresi wajah yang datar dan memancarkan kekecewaan besar. Sekali waktu ia menengadahkan kepala ke atas sambil menatap dengan nanar, menyiratkan bahwa dirinya sedang memikul beban yang sangat berat.

Park Yoochun terjerat kasus penggunaan narkoba setelah sebelumnya polisi menangkap mantan tunangannya, Hwang Ha Na yang terbukti menggunakan narkoba. Dalam keterangannya, Hwang Ha Na mengaku dirinya diberikan narkoba oleh seorang teman yang berstatus selebriti.

Meski Park Yoochun menggelar jumpa pers dan membantah tuduhan tersebut, polisi tetap melakukan penggeledahan dan tes narkoba menggunakan sampel rambut Park Yoochun. Setelah hasil tes urin dan rambut kepala dinyatakan negatif, tes pada sampel rambut kaki Park Yoochun menyatakan positif Philopon.

Pengacara Park Yoochun menyatakan kliennya tetap pada pendiriannya bahwa ia tidak pernah mengonsumsi narkoba. “Hasil dari Layanan Forensik Nasional tidak bisa dibantah. Namun sikap Park Yoochun bahwa ia tidak menggunakan narkoba tetap tidak berubah,” tegas pengacara Park Yoochun.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait