YG Entertainment Benarkan Seungri Bayar Hotel Investor Jepang Pakai Kartu Perusahaan

Rizki Adis Abeba | 30 April 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepolisian menyatakan akan segera menyelesaikan proses pemeriksaan terhadap serangkaian kasus yang melibatkan mantan personel Big Bang, Seungri. Berbagai fakta mengenai kasus Suengri pun satu persatu mulai terbuka. Terakhir, agensi YG Entertainment membenarkan bahwa Seungri menggunakan kartu (kredit) milik perusahaan untuk membayar biaya hotel untuk para calon investor asal Jepang, di mana Seungri diduga menyediakan layanan jasa prostitusi.

Pada Selasa (30/4), perwakilan dari YG Entertainment membenarkan bahwa Seungri menggunakan kartu milik perusahaan untuk keperluan pribadinya, namun semua biaya tersebut nantinya diganti oleh Seungri.

“Benar bahwa Seungri menggunakan kartu milik perusahaan, namun nantinya dia akan membayar semua tagihan. Adalah hal yang normal bagi selebritis terkenal untuk menggunakan rencana pembayaran seperti ini,” ungkap perwakilan YG Entertainment.

Polisi telah memanggil manajer akunting dan beberapa staf YG Entertainment untuk dimintai keterangan mengenai kasus dugaan penyedia layanan jasa prositusi yang dilakukan Seungri pada Desember 2015 silam.

Saat ini, polisi telah menetapkan 23 orang sebagai tersangka dalam berbagai skandal yang berasal dari kasus Burning Sun, termasuk kasus perdagangan narkoba, pengambilan dan penyebaran foto dan video seks ilegal, penyedia layanan prostitusi, hingga upaya penggelapan pajak. Polisi juga telah menyatakan akan mengajukan surat perintah penangkapan terhadap Seungri pada minggu ini.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait