Jinyoung GOT7 Sempat Dimarahi Sutradara Saat Beradegan Ciuman

Rizki Adis Abeba | 3 Mei 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jinyoung GoT7 menceritakan pengalamannya dalam beradegan ciuman dengan Shin Ye Eun di serial terbaru yang dibintanginya, He’s Psychometric. Karena baru pertama kali menghadapi adegan ciuman di serial drama, Jinyoung tak memungkiri ia sangat gugup hingga aktingnya sangat kaku.

“Saya dimarahi oleh sutradara. Dia bilang saya sangat cangung, jadi saya harus melakukan persis seperti yang dikatakan oleh sutradara. Saya pikir itulah yang membuat adegan itu akhirnya berjalan dengan baik,” ungkap Jinyoung.

Sebagai seorang penyanyi idola yang mempunyai banyak penggemar, Jinyoung menyadari adegan ciuman di serial drama mungkin akan menyulut reaksi para penggemar bahkan membuat sebagian penggemar merasa tidak nyaman. Namun ia memastikan itu adalah tuntutan profesionalisme semata.

“Penggemar saya pasti tahu ini hanyalah (tuntutan) bisnis. Adegan ini mungkin mempengaruhi sebagian penggemar, namun saya rasa mereka juga akan mengerti kalau ini hanyalah bagian dari serial drama. Ini membuat saya merasa harus bekerja lebih keras sehingga tidak mengecewakan penggemar saya pada aspek lain dalam serial drama,” bilang Jinyoung.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait