Kalahkan Harry Styles, BlackPink Raih Best Music Award di Shorty Awards 2019

Rizki Adis Abeba Senin, 6 Mei 2019 11:45:23
BlackPink menyabet penghargaan bergengsi di ajang Shorty Awards 2019. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak diragukan lagi, musik K-Pop semakin eksis di Negeri Paman Sam. Setelah BTS memenangkan dua penghargaan di Billboard Music Awards 2019, kali ini BlackPink menyabet penghargaan bergengsi di ajang Shorty Awards 2019.

Dalam ajang Shorty Awards 2019 yang digelar di New York pada Minggu (5/5), BlackPink berhasil memenangkan kategori Best Music Award, mengalahkan Harry Styles, Janelle Monae, Post Malone, Kacey Musgraves, dan Mason Ramsey.

BlackPink (Viki)
BlackPink (Viki)

BlackPink sendiri tidak menghdiri acara tersebut karena saat ini grup yang baru comeback dengan lagu “Kill This Love” itu tengah menggelar tur dunia. Namun keempat personel BlackPink--Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa--muncul dalam sebuah video ucapan terima kasih.

“Sayangnya, kami tidak bisa hadir di acara di New York karena saat ini kami berada di Amerika Utara untuk mengadakan tur. Namun kami ingin mengucapkan terima kasih dan terima kasih juga kepada para Blinks!” ucap Rose dalam video tersebut. Selamat, Blackpink!

(riz/bin

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.