Pernah Sekelas, Seunghee Oh My Girl Dilarang Bicara dengan V dan Jimin BTS oleh Agensi

Rizki Adis Abeba Senin, 6 Mei 2019 12:15:23
Personel grup Oh My Girl, Seunghee, mengungkapkan hubungan pertemanannya dengan personel BTS, V dan Jimin. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel grup Oh My Girl, Seunghee, mengungkapkan hubungan pertemanannya dengan personel BTS, V dan Jimin. Hal tersebut diungkapkan Seunghee ketika berbincang-bincang dengan Tony Ahn di acara Idol Agency di tvN.

Pengakuan tersebut bermula ketika Seunghee diminta memilih lagu yang paling ingin ia nyanyikan di konsernya, lalu Seunghee memilih lagu “Idol” milik BTS dengan alasan, “Karena saya sedikti tahu koreografinya,” kata Seunghee.

Tony Ahn kemudian bertanya apakah Seunghee mengenal personel BTS secara personal? Seunghee mengungkapkan kalau ia adalah teman sekelas Jimin dan V semasa SMA. “Saya pernah satu kelas dengan Jimin dan V. Kami sekolah di SMA yang sama,” ungkap Seunghee.

BTS (Soompi)
BTS (Soompi)

Seunghee mengungkapkan bahwa ia sempat sulit berhubungan dengan V dan Jimin ketika baru memulai debut sebagai penyanyi idola. “Ketika saya baru debut, sangat sulit (berhubungan dengan V dan Jimin), karena saya tidak diperbolehkan berbicara dengan mereka,” aku Seunghee.

Seunghee tak memungkiri agensinya menerapkan aturan yang sangat ketat kepada artis-artisnya, terutama ketika mereka baru memulai debut. “Pada awalnya, ketika (Oh My Girl) baru debut, agensi kami sangatlah ketat, jadi mereka mengatakan agar kami tidak menyapa teman-teman kami meski bertemu secara tidak sengaja,” ungkap Seunghee.

Mendengar pengakuan Seunghee, Tony Ahn terlihat terkejut dan hanya bisa berkata, “Semoga pertemanan kalian bisa terus bertahan.”

Saat ini Seunghee dan Oh My Girl sedang mempersiapkan comeback dengan merilis album studio pertama mereka yang berjudul The Fifth Season. Menurut rencana album terbaru tersebut akan dirilis pada 8 Mei.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.