BTS Tunjukkan Persahabatan dengan Penyanyi Amerika Khalid Lewat Foto Ini

Rizki Adis Abeba | 6 Mei 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semakin luasnya pergaulan BTS di lingkungan musisi Amerika Serikat tak terbantahkan lagi. Kali ini BTS menunjukkan pertemanan mereka dengan penyanyi sekaligus produser Amerika, Khalid, lewat unggahan foto di Instagram pada Senin (6/5).

Sebelumnya, melalui unggahan Instagram Stories, Khalid mengungkapkan dirinya sedang menonton konser BTS yang digelar di Rose Bowl Stadium, Los Angeles, pada Minggu (5/6) kemarin. Khalid terlihat sangat menikmati konser bertajuk “Love Yourself: Speak Yourself!” yang merupakan rangkaian dari tur konser stadium dunia BTS, dengan ikut menyanyikan beberapa lagu BTS, termasuk lagu solo Jimin, ‘Serendipity”.

Usai menonton konser, Khalid rupanya juga berkesempatan menjumpai BTS di balik panggung. Lewat foto yang diunggahnya di Instagram, Khalid tak hanya menunjukkan pose bersama BTS, namun ada foto di balik layar yang memperlihatkan Khalid tengah mengobrol dengan akrab bersama BTS.

Sebaliknya, BTS juga mengunggah sebuah foto bersama Khalid di Twitter dengan caption, “Selamat datang, teman!” yang menunjukkan bahwa mereka memang menjalin hubungan pertemanan.

Setelah menyelesaikan konser di Los Angeles, BTS akan bergerak menuju Chicago sebagai tempat pemberhentian mereka selanjutnya.

Nama BTS di Amerika Serikat semakin meroket setelah mereka memenangkan penghargaan Top Social Artist Award dan Top Duo/Group di Billboard Music Awards 2019.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait