Lee Min Ho Reuni Dengan Kim Eun Sook Di Proyek Serial Drama Terbaru

Rizki Adis Abeba Selasa, 7 Mei 2019 21:40:41
Lee Min Ho (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyelesaikan wajib militer, Lee Min Ho segera bersiap melakukan comeback ke layar kaca. Pada Selasa (07/05), rumah produksi Hwa&Dam Pictures merilis pernyataan resmi yang menyatakan Lee Min Ho telah ditetapkan menjadi pemeran utama serial drama terbaru mereka yang berjudul The King: The Eternal Monarch (judul masih tentatif).

Yang menarik, serial ini akan menjadi kolaborasi kembali Lee Min Ho dengan penulis skenario Kim Eun Sook yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Lee Min Ho di serial The Heirs (2013). Rumah produksi Hwa&Dam Pictures sendiri tidak ragu-ragu untuk kembali menampilkan Lee Min Ho pada proyek serial drama terbaru mereka mengingat kredibilitas Lee Min Ho sebagai aktor yang telah terpercaya.

“Ini kedua kalinya kami bekerja sama (dengan Lee Min Ho) setelah The Heirs. Ini karena dia adalah aktor yang bisa kami percaya. Kalian bisa mengharapkan akting yang lebih matang dan dalam dari Lee Min Ho di The King: The Eternal Monarch,” ungkap perwakilan rumah produksi, Yoon Ha Rim.

The King: The Eternal Monarch adalah sebuah drama yang membahas subjek dunia paralel. Di satu dunia, kaisar dari kekaisaran Korea berupaya untuk menutup pintu, sementara di yang lain, seorang detektif Republik Korea berusaha untuk melindungi hidupnya dan orang-orang yang ia cintai. Namun belum diungkap secara detail seperti apa karakter yang akan dimainkan oleh Lee Min Ho.

Serial drama ini diperkirakan akan tayang pada pertengahan pertama tahun 2020. Namun Yoon Ha Rim juga belum bisa memastikan di stasiun televisi mana serial ini akan ditayangkan. “Belum ada yang diputuskan mengenai penyiaran atau detail penyiarannya. Namun kami sudah menentukan sutradara dan pemain utama pria dan akan mulai syuting pada akhir tahun ini,” ungkap Yoon Ha Rim.

Lee Min Ho sendiri baru menyelesaikan wajib militer pada 25 April lalu.

(riz / ray)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.