Rampung Wajib Militer, Kyuhyun Super Junior Putuskan Tak Kembali ke Radio Star

Rizki Adis Abeba | 7 Mei 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang datang, ada pula yang pergi. Ketika grup EXO mengirim personel pertama mereka, Xiumin, untuk menempuh tugas wajib militer, di hari yang sama grup senior mereka, Super Junior, menyambut kembalinya Kyuhyun sebagai personel terakhir yang berhasil menyelesaikan wajib militer.

Pada Selasa (07/05), Kyuhyun telah resmi menuntaskan tugas sebagai tentara wajib militer dan siap kembali ke dunia hiburan. Kembalinya Kyuhyun setelah wajib militer tentu membuat penggemar penasaran, apa proyek pertama yang akan dilakoni personel termuda Super Junior itu?

Menurut perwakilan agensi Kyuhyun, SJ Label, saat ini Kyuhyun sedang mempertimbangkan apakah akan memilih kembali ke acara-acara yang dibintanginya sebelum menjalani wajib militer atau tidak. Meski belum semuanya dipastikan, Kyuhyun telah memastikan untuk tidak kembali ke beberapa acara.

“Kyuhyun telah memilih untuk menolak tawaran posisi MC untuk Radio Star. Dia masih mendiskusikan apakah akan kembali ke New Journey To The West 7. Dan dia tidak akan tampil lagi di Kang’s Kitchen 2,” jelas agensi Kyuhyun.

Sebelumnya, Kyuhyun dikenal sebagai magnae atau personel termuda dari MC Radio Star selama lima tahun sejak 2011 hingga 2017 sehingga kembalinya Kyuhyun ke Radio Star tentu telah dinanti-nantikan penggemar acara tersebut.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait