Ceritakan Kisah Ini, Komedian Jung Yong Guk Diprotes Penggemar Jennie BlackPink

Rizki Adis Abeba | 8 Mei 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para penggemar BlackPink atau disebut Blink menuntut komedian Jung Yong Guk untuk meminta maaf kepada personel BlackPink, Jennie. Apa pasalnya?

Kemarahan Blink terhadap Jung Yong Guk diawali siaran radio yang dilakukan Jung Yong Guk di acara Park Sung Jae’s Ten di SBS Power FM pada Senin (06/05). Di siaran itu, Jung Yong Guk menceritakan kejadian ketika Jennie dan beberapa anggota staf BlackPink datang ke restoran gopchang miliknya.

Meski tidak melibatkan Jennie secara langsung, Jung Yong Guk mengungkapkan adanya perlakuan kurang mengenakkan yang dilakukan oleh manajer Jennie. Awalnya Jung Yong Guk meminta manajer Jennie untuk memindahkan mobilnya yang diparkir di area terlarang, namun sang manajer merespons, “oke, asalkan saya mendapatkan tiket (parkir).”

Jung Yong Guk melanjutkan, “dia juga meminta saya untuk mereservasi beberapa tempat duduk untuk orang lain dan memasak masakannya (sebelum orang-orang tersebut datang). Ketika mendengar permintaan itu, saya tahu itu pasti (permintaan) selebriti. Ketika saya menyajikan makananannya, ternyata itu adalah Jennie BlackPink. Ya, dia pasti bisa melakukan itu,” beber Jung Yong Guk.

Cerita yang diungkapkan Jung Yong Guk menuai protes penggemar BlackPink karena dinilai menyudutkan Jennie dan menggiring opini negatif mengenainya. Untuk itu, para penggemar memenuhi kolom komentar di akun Instagram Jung Yong Guk dan meminta komedian berkepala plontos itu untuk segera meminta maaf kepada Jennie. “Segeralah meminta maaf kepada Jennie!” tulis para penggemar Jennie.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari Jung Yong Guk maupun Jennie secara pribadi.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait