Produser Program Salty Tour Komentari Kasus Jung Joon Young

Rizki Adis Abeba | 8 Mei 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produser acara Salty Tour, Son Chang Woo, berbicara mengenai skandal yang melibatkan sejumlah penyanyi idola Korea, termasuk Jung Joon Young. Jung Joon Young sendiri merupakan salah satu artis yang bermain di acara Salty Tour sebelum akhirnya dipecat setelah skandal pembuatan dan penyebaran foto dan video porno mencuat.

Son Chang Woo menilai, para produser dan staf produksi acara seharusnya ikut bertanggung jawab atas dikeluarkannya Jung Joon Young. Selain itu Son Chang Woo juga mengatakan bahwa dibutuhkan sistem seleksi yang baru untuk meningkatkan kualitas program acara beserta para pemain di dalamnya.

“Saya percaya staf produksi juga bertanggung jawab. Kita perlu membuat standar ulasan. Secara realistis, kita dapat mengambil langkah-langkah di masa depan melalui kontrak dengan para anggota pemain, tetapi saya pikir kita membutuhkan sistem untuk mencegah kasting (artis) yang mungkin akan menjadi masalah di kemudian hari,” urai Son Chang Woo.

Tidak hanya sebatas wacana, Son Chang Woo mengatakan saat ini ia tengah menggodok rencana sistem baru tersebut. Ia dan tim berusaha membuat sistem untuk menyimpan rekam jejak dan reputasi seorang artis di mana para produser bisa saling berbagi informasi rekam jejak artis sebagai bahan pertimbangan dalam melakukan kasting pemain.

“Untuk mencegah kejadian seperti itu, jika para produser membuat sistem berbagi (informasi), saya yakin kita bisa meminimalisir kejadian (skandal) ini,” tandas Son Chang Woo.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait