Selesai Wamil, Kyuhyun Super Junior Segera Comeback Dengan Album Solo Bulan Ini

Rizki Adis Abeba | 8 Mei 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menyelesaikan wajib militer pada Selasa (07/05) kemarin, Kyuhyun Super Junior segera mengumumkan rencana comeback dengan album solo. Tidak ingin membuang waktu, Kyuhyun akan segera merilis album solo pada bulan Mei, disusul dengan album terbaru Super Junior pada akhir tahun.

“Saat ini Kyuhyun sedang mempersiapkan untuk merilis album solo pada bulan Mei,” beri tahu perwakilan agensi Kyuhyun, SJ Label. “Sedangkan album full Super Junior dijadwalkan dirilis pada pertengahan kedua tahun ini,” lanjutnya.

Kembalinya Kyuhyun setelah dua tahun menjalani wajib militer menandai kembalinya grup Super Junior dalam formasi utuh. Momen ini tentunya tidak boleh dilewatkan, mengingat Super Junior membutuhkan waktu hingga sepuluh tahun hingga akhirnya semua personelnya menuntaskan wajib militer.

Selain beriis lagu-lagu baru, album solo Kyuhyun juga akan menampilkan kembali lagu-lagu hits milik Kyuhyun di antaranya: “At Gwanghwamun”, “Still”, dan “Blah Blah”.

Kyuhyun juga dijadwalkan menggelar jumpa penggemar solo pada 19 Mei dan berpartisipasi pada Seoul Jazz Festival 2019 di Seoul Olympic Park pada 25 dan 26 Mei.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait