Menyusul Pemecatan Yoon Seo Bin, Lim Si Woo Mengundurkan Diri dari Produce X 101

Rizki Adis Abeba | 8 Mei 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah keluarnya Yoon Seo Bin dari Produce X 101 akibat skandal perundungan di masa lalu, Mnet kembali mengungkap kontestan lain yang mengundurkan diri. Pada Rabu (08/05), Mnet mengumumkan trainee Lim Si Woo resmi mundur dari Produce X 101.

Pengunduran diri Lim Si Woo yang dilakukan tidak lama setelah JYP Entertainment mengumumkan pemecatan Yoon Seo Bin membuat publik berasumsi Lim Si Woo gentar dengan apa yang dialami Yoon Seo Bin sehingga memutuskan mundur sebelum menjadi sorotan publik.

Sebelumnya, akibat beredar foto-foto Yoon Seo Bin saat merokok di usia 15 tahun dan terlibat dalam kasus perundungan di sekolah, warganet menyatakan tidak akan memberikan dukungannya lagi terhadap Yoon Seo Bin dan trainee lain yang mempunyai masa lalu kelam, dan nama Lim Si Woo turut disebut-sebut sebagai trainee yang tidak akan lagi mendapatkan dukungan warganet.

Pihak Mnet sendiri hanya menyebutkan pengunduran Lim Si Woo dari Produce X 101 disebabkan karena masalah pribadi. “Trainee indivisual Lim Si Woo memilih untuk keluar dari program (produce X 101) karena alasan pribadi. Tidak ada kontroversi yang dilibatkan dan dia secara suka rela keluar dari program,” ungkap perwakilan Mnet.

Lim Si Woo merupakan peserta Produce X 101 yang tidak berasal dari agensi artis manapun dan mendaftar secara pribadi. Pada penayangan episode perdana, Lim Si Woo menempati peringkat ke-51.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait