Yoon Seo Bin Bantah Tudingan Ganti Nama untuk Menghapus Jejak Masa Lalu

Rizki Adis Abeba | 9 Mei 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yoon Seo Bin menjadi trainee yang sedang menjadi pusat perhatian. Setelah namanya diunggulkan pada episode perdana Produce X 101 pekan lalu, kini ia dipecat oleh agensinya, JYP Entertainment, dan keluar dari ajang Produce X 101 setelah kisah masa lalunya yang negatif mencuat.

Yoon Seo Bin disebut-sebut sebagai siswa “nakal” yang juga menjadi pelaku perundungan. Selain itu beredar pula kabar bahwa Yoon Seo Bin yang bernama asli Yoon Byung Hwee sengaja mengubah namanya dan keluar dari sekolah untuk menghapus jejak masa lalunya. Namun Yoon Seo Bin membantah kabar ini.

“Saya tidak mengganti nama saya dan keluar dari sekolah untuk membersihkan masa lalu saya. Saya mengubah nama saya karena nama saya sulit diucapkan dan karena orang tua saya sering datang ke pembaca saju (ramalan tradisional Korea –red.) yang mengatakan nama saya tidak bagus,” jelas Yoon Seo Bin.

Yoon Seo Bin juga menerangkan alasan mengapa ia berhenti sekolah. Tak lain karena jarak tempuh sekolah dan agensi latihan yang terlalu jauh sehingga ia harus memilih salah satu di antaranya.

“Juga, saya menandatangani kontrak sebagai trainee di beberapa agensi berbeda saat kelas dua SMA dan berhenti sekolah karena terlalu sulit bagi saya untuk bolak-balik antara Gwangju dan Seoul,” lanjut Yoon Seo Bin.

Kendati demikian Yoon Seo Bin tidak mengelak tudingan yang mengatakan dirinya merupakan seorang pelaku perundungan di sekolah. “Saya minta maaf. Apa pun alasannya, tidak dibenarkan untuk saya menyebabkan situasi (perundungan) itu, jadi saya benar-benar minta maaf,” bilang Yoon Seo Bin.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait