Detik-detik Saat Aktris Han Ji Sung Tewas Tertabrak Mobil di Jalan Tol 

Rizki Adis Abeba | 9 Mei 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris yang meninggal dunia akibat kecelakaan fatal di jalan tol dekat Bandara Internasional Incheon pada Senin (06/05) diketahui bernama Han Ji Sung. Belakangan muncul rekaman cctv dari mobil yang melintas di lokasi kejadian dan merekam detik-detik menjelang kecelakaan yang merenggut nyawa Han Ji Sung tersebut terjadi.

Dalam rekaman cctv diketahui mobil sedan Mercedes Benz milik Han Ji Sung berhenti di tengah jalur kanan, bukan di badan jalan. Dan untuk alasan yang tidak diketahui, Han Ji Sung terlihat berada di luar mobilnya.

Kondisi lalu lintas yang melaju kencang di jalan tol membuat sebuah taksi dan mobil pribadi yang berupaya menghindari mobil milik Han Ji Sung, namun tidak bisa menghindari Han Ji Sung yang berdiri di sebelah mobilnya sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Dalam keterangannya, suami Han Ji Sung mengatakan alasan memarkir mobilnya di tengah jalan tol karena tidak tahan untuk buang air kecil. "Saya harus menggunakan toilet sehingga kami menghentikan mobil secara mendadak. Saya buang air di semak-semak di sekitar dan menyadari kecelakaan tersebut setelah saya kembali ke mobil," ungkap suami Han Ji Sung.

Suami Han Ji Sung juga tidak mengetahui alasan istrinya keluar dari mobil dan berdiri di tengah jalan yang membahayakan jiwanya. Namun menurut rekaman cctv diketahui Han JI Sung sudah berada di luar mobil sebelum sang suami berlari menyebrang jalan. Dan kejadian tabrakan sendiri terjadi dalam waktu sepuluh detik, tepat ketika sang suami mencapai pagar pembatas jalan.

Beradasarkan rekaman tersebut, banyak yang berasumsi bahwa tidak mungkin sang suami tidak menyadari terjadinya kecelakaan sampai kembali lagi ke mobil. 

Han Ji Sung merupakan aktris berusia 28 tahun yang pernah membintangi serial Second to Last Love dan Happy Sisters. Sebelumnya Han Ji Sung juga pernah debut sebagai penyanyi idola bersama grup B.Dolls pada 2010. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait