Aktris Cantik Nam Bora Ternyata Bibi dari Minwoo "Boyfriend"

Hari Murtono | 29 September 2014 | 14:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa saja yang berhubungan dengan artis idola, biasanya jadi bahan pembicaraan. Termasuk soal jalinan persaudaraan. Tapi setelah lumayan lama berkarier, personel boyband Boyfriend, Minwoo, baru mengatakan punya hubungan persaudaraan yang sangat dekat dengan salah satu artis ternama.

Minwoo mengatakan dirinya keponakan aktris populer Nam Bo Ra. Nam Bo Ra terkenal saat bermain dalam drama Korea, "The Moon That Embraces The Sun". Hal itu dikatakan Minwoo lewat akun Twitter. Minwo meminta penggemar mendukung kiprah sang bibi. 

"Lagu Soyu x Urban Zakapa, The Space Between baru saja rilis.  Bo Ra, yang muncul di video musiknya, bibi saya [Adik ayah Minwoo-red). Saksikan video klipnya. Lagunya sangat enak, tunjukkan dukungan kalian. Bibi saya yang terbaik! Fighting!"

Untuk mendukung bibinya, Minwoo juga memuat foto dirinya dengan Nam Bo Ra. Dalam foto tampak dia tersenyum manis ke arah kamera. Video klip Soyu dan Urban Zakapa, "The Space Between" dibintangi dua sosok populer, Nam Bo Ra dan Ahn Jae Hyun. Boyfriend juga berada di bawah naungan manajemen SISTAR, Starship Entertainment. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait