Sehun EXO Mengunggah Foto Ini, Reaksi Chanyeol Membuat Penggemar Curiga

Rizki Adis Abeba | 10 Mei 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sehun termasuk personel EXO yang eksis dan sering menunggah foto-foto pribadinya di Instagram. Namun unggahan foto di Instagram Sehun pada Jumat (10/5) tiba-tiba mengundang reaksi dari Chanyeol yang meminta Sehun buru-buru menghapusnya. Ada apa?

Sepintas tidak ada yang mencurigakan dari foto yang diunggah Sehun. Hanya sebuah foto yang memperlihatkan bagian kaki dua orang pria, yang satu mengenakan sepatu bot hitam, sementara pria satunya mengenakan sepatu dengan motif kulit ular berwarna cokelat. Kedua pria tersebut terlihat berkaki jenjang dan sama-sama mengenakan celana jins sobek.

Kecurigaan publik justru muncul lantaran tiba-tiba Chanyeol menuliskan komentar di foto tersebut. “Hey, mengapa kau mengunggah ini? Hapus..” tulis Chanyeol. Sontak publik dibuat bertaya-tanya, apakah ini bocoran dari foto teaser album terbaru EXO?

Apalagi EXO memang digosipkan akan merilis album comeback tahun ini, meski belum ada konfirmasi resmi dari mana pun. Yang jelas, para penggemar EXO atau yang disebut EXO-L pastinya sangat menanti-nantikan seperti apa konsep musik dan visual EXO jika benar mereka merilis album baru.

Kepanikan Chanyeol yang meminta Sehun segera menghapus foto itu membuat penggemar curiga, jangan-jangan itu adalah teaser dari penampilan mereka di album baru? Namun seolah tidak gentar dengan Chanyeol, Sehun malah membalas komentar Chanyeol dengan santai. “Tidak bisa.”

Para penggemar yang bermata jeli pun mulai menyimpulkan kalau pria bersepatu bot hitam di foto tersebut adalah Chanyeol. Sedangkan pria yang mengenakan sepatu kulit ular cokelat tak lain adalah Sehun. Bagaimana menurut Anda?

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait