Mina Resmi Mundur Dari AOA dan Agensi, Ini Penjelasan FCN Entertainment

Rizki Adis Abeba | 13 Mei 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senin (13/5), agensi FCN Entertainment mengumumkan soal perpanjangan kontrak dengan para personel AOA. Melalui pengumuman tersebut agensi mengungkapkan Mina menjadi satu-satunya personel yang tidak memperpanjang kontraknya dengan FNC Entertainment.

“Perusahaan kami baru-baru ini memperbarui kontrak dengan lima anggota AOA: Jimin, Yuna, Hyejeong, Seolhyun, dan Chanmi. Kelima personel AOA tersebut sepakat untuk memperbarui kontrak dan mempertahankan tim (AOA) seperti sebelumnya demi cinta mereka kepada penggemar,” jelas agensi AOA.

“Mina, yang telah bersama kami selama tujuh tahun, telah memutuskan untuk mengambil jalan berpisah dengan kami untuk mengejar mimpinya setelah melalui diskusi dengan perusahaan,” lanjut perwakilan FNC Entertainment.

Demi menghormati keinginan Mina, agensi sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Mina. “Kami meminta kalian tetap mendukung dan memberikan semangat pada keputusan sulit yang diambil Mina,” kata agensi.

Ke depan, agensi berjanji untuk meningkatkan performa grup AOA agar terus eksis di kancah musik K-Pop.

“Perusahaan kami berencana untuk mendukung kelima anggota AOA yang memperbarui kontrak dengan agensi dengan berbagai cara untuk memastikan bahwa mereka dapat merilis musik secara konsisten dan terus bersama penggemar, juga membantu mereka berpromosi secara individual dengan menampilkan yang terbaik dari masing-masing anggota,” jani FNC Entertainment.

FNC Entertainment tidak menjelaskan seperti apa rencana Mina ke depan setelah mengambil jalan terpisah dengan grup AOA.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait