Joy Red Velvet Minta Maaf pada Penggemar karena Panik di Atas Panggung

Rizki Adis Abeba | 13 Mei 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Sabtu (11/5) lalu grup Red Velvet tampil di panggung musik Iseul Live Festival 2019. Namun ada yang aneh dari salah satu personel Red Velvet, Joy, ketika tampil di panggung. Ia terlihat terserang rasa panik hingga berlari ke samping panggung sambil menutupi telinganya.

Dalam rekaman video yang diambil oleh penggemar, Joy terlihat panik dan kesakitan hingga dihampiri salah seorang staf. Para penggemar juga mengatakan suara kesakitan Joy sampai terdengar melalui mikrofon yang terpasang dikepalanya.

Para penggemar mengkhawatirkan kondisi Joy dan bertanya-tanya ada apa dengan Joy? Ada yang menduga Joy panik karena mendengar suara kembang api yang dinyalakan di ujung penampilan karena Joy dikenal sangat mudah panik. Ada pula yang mengatakan Joy mengalami trauma karena pernah mengalami masalah dengan earpiece di masa lalu bahkan hingga pingsan.

Namun Joy akhirnya memberikan penjelasan apa yang membuatnya terserang panik saat itu. Lewat unggahan di akun instagram, Joy menjelaskan, “Luvies (penggemar Red Velvet –red.), saya menulis ini karena ingin meminta maaf. Saya ketakutan karena kembang api setelah melihat kembang api meledak tepat di depan saya dan saya pergi begitu saja tanpa berpamitan kepada kalian. Maaf, sekarang saya baik-baik saja! Maaf juga karena telah menyebabkan kalian khawatir,” urai Joy.

Joy juga meminta maaf atas sikapnya yang terkesan tidak profesional di atas panggung. “Saya ingin bekerja sebaik mungkin di setiap penampilan dan tidak suka dengan diri saya ketika tidak bisa bereaksi secara profesional dalam menghadapi momen yang tidak terduga. Saya akan lebih mempersiapkan diri dan bekerja keras sehingga hal seperti ini tidak terjadi lagi, maaf!” pungkas Joy.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait