Lee Dong Wook Dipastikan Bergabung Dengan Im Siwan di Strangers From Hell

Rizki Adis Abeba Senin, 13 Mei 2019 19:40:10
Lee Dong Wook - Im Siwan (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Tim produksi serial Strangers From Hell akhirnya memastikan bergabungnya Lee Dong Wook dengan Im Siwan di serial drama bergenre thriller terbaru OCN ini.

Diangkat dari webtoon terkenal berjudul sama, Strangers From Hell merupakan salah satu serial drama paling ditunggu tahun ini. Selain menjadi proyek comeback Im Siwan setelah menyelesaikan wajib militer tahun ini, kolaborasi Im Siwan dan Lee Dong Wook menjadi kejutan yang dinanti-nantikan penggemar.

Im Siwan memainkan peran Yoon Jong Woo, pemuda yang pindah dari desa ke Seoul karena mendapatkan pekerjaan baru. Sedangkan Lee Dong Wook akan mengambil peranh Seo Moon Jo, seorang dokter gigi yang mengelola klinik gigi di dekat asrama tempat Yoon Jong Woo tinggal. Seo Moon Jo lah orang yang banyak membantu Yoon Jong Woo dalam beradaptasi dengan kehidupan perkotaan di Seoul.

Lee Dong Wook yang sebelumnya sukses besar dan mampu membangun chemistry bromance yang apik dengan Gong Yoo dan Yook Sung Jae di serial Goblin diharapkan mampu membangun bromance yang tak kalah memikat dengan Im Siwan di Strangers From Hell.

“Dengan penampilannya yang menjadi lambing ketampanan dan kemampuan mengekspresikan emosi dengan rentang yang luas melalui akting, Lee Dong Wook dianggap sangat cocok untuk peran dokter gigi Seo Moon Jo. Kami menaruh harapan yang tinggi terhadap Lee Dong Wook yang akan menunjukkan sisi baru dirinya dengan berpartisipasi pada genre yang berbeda dari karya-karya sebelumnya,” jelas tim produksi Strangers From Hell.

Selain menampilkan Im Siwan dan Lee Dong Wook, Strangers From Hell digarap oleh sutradara Lee Chang Hee (The Vanished, The Hideout) dan skenarionya ditulis oleh Jung Yi Do (Save Me). Menurut rencana, akting Lee Dong Wook dan Im Siwan di Strangers From Hell akan mulai ditayangkan pada pertengahan kedua tahun ini.

(riz / ray)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.