Seungri Dilaporkan Menggunakan Jasa Prostitusi untuk Pribadi Sebanyak 3 Kali

Rizki Adis Abeba | 14 Mei 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fakta baru mengenai kasus prostitusi yang melibatkan Seungri kembali mencuat. Pada Senin (13/5), acara berita News A melaporkan bahwa polisi telah menemukan bukti melalui investigasi yang dilakukan bahwa Seungri pernah membayar jasa prostitusi untuk dirinya sendiri setidaknya sebanyak tiga kali, termasuk memanggil seorang wanita yang bekerja di tempat hiburan dewasa ke rumahnya.

Polisi juga telah mengamankan kesaksian dari seorang pramusaji di tempat hiburan dewasa yang mengatakan bahwa Seungri menggunakan jasa layanan prostitusi pada 2015 di beberapa tempat termasuk rumahnya sendiri.

Dikatakan bahwa Seungri terus mengelak tuduhan ini dan menyatakan bahwa wanita penghibur yang datang ke rumahnya itu tidak lain adalah teman lamanya, bukan wanita penghibur.

“Namun ketika memeriksa akun (rekening) staf tempat hiburan dewasa, mereka (polisi) menemukan bahwa Seungri telah membayar sejumlah uang,” ungkap berita News A.

Sebelumnya, polisi telah memasukkan surat pengajuan perintah penangkapan terhadap Seungri dalam dugaan menyediakan layanan jasa prostitusi untuk tamu asing, penggelapan uang, hingga upaya menghindari pajak, dan dugaan penggunaan obat-obatan terlarang.

Menurut rencana, keputusan pengadilan apakah mengabulkan surat pengajuan perintah penangkapan Seungri akan diumumkan pada Selasa (14/5) sore atau Rabu (15/5) pagi.

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait