Aktris Senior Park Hae Min Umumkan Perceraian Menyusul Kecelakaan Maut

Rizki Adis Abeba Selasa, 14 Mei 2019 16:15:34
Aktris senior Park Hae Mi memutuskan bercerai dengan suaminya, aktor Hwang Min

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris senior Park Hae Mi memutuskan bercerai dengan suaminya, aktor Hwang Min, setelah menjalani pernikahan selama 25 tahun. Pada Selasa (14/05), perwakilan hukum Park Hae Mi, Song Sang Yeob, membenarkan bahwa Park Hae Mi dan Hwang Min telah sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka. Namun ia tidak menyebutkan secara spesifik apa pemicu perceraian tersebut.

"Benar, Park Hae Mi dan Hwang Min memutuskan bercerai setelah membuat kesepakatan pada 10 Mei. Kedua belah pihak sudah sepakat untuk bercerai secara damai. Mereka juga setuju bahwa tidak ada detai lebih lanjut (mengenai perceraian) yang akan diungkapkan oleh masing-masing pihak," ungkap pengacara Park Hae Mi.

Publik berasumsi bahwa perceraian ini terjadi sebagai rentetan peristiwa kecelakaan yang dialami Hwang Min hingga dijebloskan ke penjara akibat terbukti mengemudi dalam kondisi mabuk dan menyebabkan dua nyawa melayang.

Pada 25 Agustus tahun lalu, mobil yang dikemudikan Hwang Min menabrak sebuah truk seberat 25 ton yang terparkir di bahu jalan. Akibatnya, dua orang penumpang mobil meninggal dunia. Saat dilakukan tes, kadar alkohol dalam darah Hwang Min diketahui mencapai 0,104 persen, jauh melampaui batas maksimum yakni 0,05 persen.

Akibat kasus ini, Hwang Min dihukum penjara selama empat tahun enam bulan atas pelanggaran Undang-Undang Lalu Lintas. Hwang Min sempat menyatakan bahwa rumah tangganya dengan Park Hae Mi mulai goyah semenjak kecelakaan terjadi. Ia bahkan mengaku tidak diperbolehkan pulang ke rumah sejak kecelakaan dan mengatakan Park Hae Mi tidak memberikan dukungan ketika ia sedang terpuruk.

Setelah kecelakaan itu terjadi, aktris Park Hae Mi sendiri memutuskan berhenti dari kegiatan keartisan dan mendonasikan seluruh penghasilannya dari kegiatan panggung drama musikal untuk yayasan sosial. 

(riz)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.