Hadiri Perayaan Ulang Tahun Buddha, Warganet Lega Melihat Kim Woo Bin Sehat

Rizki Adis Abeba | 14 Mei 2019 | 16:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tidak muncul, Kim Woo Bin dan Jo In Sung mengejutkan publik ketika menghadiri sebuah acara perayaan keagamaan. Kedua aktor top ini menghadiri acara perayaan hari lahir Buddha yang jatuh pada tanggal 15 Mei yang diadakan oleh Jungto Society.

Tidak hanya dikenal berteman baik, Kim Woo Bin dan Jo In Sung juga dikenal aktif dalam kegiatan keagamaan Buddha. Kemunculan Kim Woo Bin dan Jo In Sung tak pelak menjadi pusat perhatian banyak orang apalagi keduanya sudah lama tidak menampakkan diri. Jo In Sung terakhir kali bermain di film The Great Battle pada tahun lalu.

Sementara itu Kim Woo Bin sejak 2017 beristirahat dari dunia hiburan untuk fokus pada pengobatan kanker nasofaring yang diidapnya. Karenanya banyak warganet bahagia dan merasa lega ketika melihat penampilan Kim Woo Bin yang terlihat segar dan sehat di acara tersebut.

“Saya sangat senang melihat Kim Woo Bin terlihat lebih baik. Saya sangat bahagia untuknya,” tulis seorang warganet. “Saya tidak peduli apakah dia akan kembali sebagai aktor. Jika dia sehat dan bahagia, itu sudah cukup,” timpal warganet lainnya.

Di sisi lain, ada pula penggemar yang masih mengharapkan kesembuhan Kim Woo Bin agar sang aktor bisa kembali berakting di layar kaca. “Kim Woo Bin tetaplah sehat, kami akan menunggumu!” tulis seorang penggemar.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait