Serial Doctor Prisoner Berakhir, Nam Goong Min Traktir Seluruh Kru Liburan Ke Hawaii

Rizki Adis Abeba | 15 Mei 2019 | 18:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Membuat perayaan atas berakhirnya produksi serial drama sudah biasa dilakukan oleh para artis. Namun perayaan yang dilakukan aktor Nam Goong Min atas berakhirnya serial Doctor Prisoner mengejutkan para kru serial tersebut.

Pasalnya Nam Goong Min memberikan hadiah yang tidak tanggung-tanggung, ia mengajak seluruh kru syuting serial tersebut untuk menikmati liburan ke Hawaii. Nam Goong Min akan menanggung seluruh biaya perjalanan dan akomodasi dengan menggunakan uang pribadinya.

“Nam Goong Min akan pergi ke Hawaii dengan semua kru yang sudah bekerja keras setelah serial Doctor Prisoner yang tayang di KBS 2 setiap Rabu-Kamis selesai. Dia akan membayarkan seluruh biaya perjalanannya dengan uang pribadi,” ungkap salah seorang tim produksi serial tersebut.

Doctor Prisoner sendiri akan menayangkan episode terakhirnya pada Rabu (15/5). Meski tidak bisa dikatakan sebagai serial yang ratingnya spektakuler, Doctor Prisoner berhasil mempertahankan rating dua digit sejak ditayangkan pada Maret lalu.

Pada umumnya ketika sebuah serial drama berhasil tayang dengan rating di atas 10 persen, perusahaan rumah produksi akan membuat pesta syukuran atas keberhasilan mereka. Namun disebutkan bahwa karena satu dan lain hal rumah produksi Doctor Prisoner tidak bisa menggelar acara untuk merayakan keberhasilan serial tersebut.

Itulah yang menyebabkan Nam Goong Min memutuskan melakukan perayaan dengan mentraktir seluruh kru pergi liburan ke Hawaii.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait