Begini Reaksi Song Joong Ki Saat Mendapat Tawaran Bermain di Arthdal Chronicles

Rizki Adis Abeba | 15 Mei 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki tengah bersemangat menyambut serial comebacknya, Arthdal Chronicles, yang akan tayang mulai 1 Juni mendatang. Bagi Song Joong Ki, Arthdal Chronicle proyek serial drama yang lain dari biasanya.

“Saya ingat ketika sutradara dan penulis skenario menjelaskan kesan secara keseluruhan dari serial drama ini sebelum saya menerima skenarionya. Perasaan pertama yang saya rasakan adalah ini adalah kisah sejarah yang seru. Ini mirip dengan perasaan misterius ketika saya pertama kali membaca mitologi Romawi dan Yunani ketika masih kecil,” urai Song Joong Ki.

Song Joong Ki mengaku sangat tertarik soal kisah kehidupan masyarakat di kota mistis bernama Arthdal. “Saya menermukan narasi umum dari kisahnya sangat menarik dan terkejut dengan bagaimana setiap karakter mempunyai jalan cerita dan warnanya tersendiri,” beri tahu Song Joong Ki. Di samping itu, uniknya karakter Eunseom membuat Song Joong Ki semakin terpesona dan sangat ingin ikut ambil bagian di dalamnya.

Song Joong Ki juga bicara soal pesona yang beragam yang ditampilkan karakternya di serial drama ini. Meski menampilkan era yang berbeda, suami Song Hye Kyo ini merasa orang-orang modern tetap bisa merasakan koneksi dengan pengalaman yang dirasakan karakter Eunseom.

“Meski eranya berbeda, plotnya masih tentang bagaimana manusia hidup, karena berbagai emosi yang dialami manusia seperti keserakahan, ambisi, dan naluri masih sama. Saya yakin banyak orang yang bisa terhubung dengan pengalaman Eunseom dalam upayanya melindungi diri dan orang-orang yang penting baginya,” tandas Song Joong Ki.

(riz / ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait