Masih Terbelit Kasus, Roy Kim Tak Hadiri Upacara Wisuda Kelulusan di AS

Rizki Adis Abeba Kamis, 16 Mei 2019 21:00:23
Karena masih terbelit kasus hukum, Roy Kim tidak menghadiri prosesi wisuda tersebut. (Viki)

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah belitan kasus pembuatan dan penyebaran foto dan video ilegal, Roy Kim tetap berhasil menyelesaikan studinya di Universitas Georgetown, Washington DC, Amerika Serikat. Menurut laporan SPOTV News, Roy Kim telah resmi menyelesaikan studi magisternya dan pada Rabu (15/5) lalu digelar upacara wisuda kelulusan di universitas tersebut.

Sayang, karena masih terbelit kasus hukum, Roy Kim tidak menghadiri prosesi wisuda tersebut. Roy Kim sempat kembali ke AS untuk mengikuti ujian akhir menjelang kelulusannya. Meski statusnya sudah menjadi tersangka, pihak Universitas Gerogetown masih mengizinkan Roy Kim mengikuti ujian.

Roy Kim (Viki)
Roy Kim (Viki)

“Roy Kim sangat rajin dalam menjalani studinya dan dia mendapatkan nilai yang baik semester lalu. Namun apakah dia akan diluluskan, itu menjadi keputusan pihak kampus,” kata agensi Roy Kim.

Roy Kim sendiri dikabarkan sudah kembali ke Korea setelah mengikuti ujian akhir di Universitas Georgetown. “Roy Kim saat ini ada di Korea untuk merenungkan tindakannya. Dan benar, dia tidak menghadiri upacara wisuda kelulusannya,” beri tahu agensi lagi.

Seorang sumber menyebutkan pihak kampus masih memberikan izin bagi Roy Kim mengikuti kegiatan perkuliahan dan ujian sebab investigasi yang dilakukan di Korea belum sampai pada kesimpulan apakah Roy Kim bersalah atau tidak.

(riz/bin)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.